Tips Makan Romantis di Bali yang Hemat

Tips

Mendengar kata Bali, membuat setiap orang sangat ingin mengunjunginya. Bagaimana tidak, turis manca Negara saja banyak yang terpikat dengan pesona yang diberikan oleh Pulau Bali. Sebagai warna Indonesia tentunya wajib berbangga diri karena Bali menjadi destinasi favorit banyak turis manca Negara. Dibandingkan berlibur ke luar negeri, lebih baik berliburlah ke Bali. Pasalnya dengan berlibur ke Bali, selain Anda dapat menekan pengeluaran, Anda juga dapat lebih mengenal keanekaragaman di Indonesia.

Trik Memperoleh Restoran Murah Di Bali

Meskipun Bali sudah terkenal menjadi Pulau yang dipenuhi oleh orang-orang hedon, akan tetapi di sana tetap menyediakan restoran berharga murah. Bagi Anda yang tidak ingin terlalu banyak membuang uang saku liburan, trik memperoleh restoran murah tentu sangat dibutuhkan. Tanpa basa basi, berikut triknya:

  • Menggali informasi restoran murah Bali

Untuk mendapatkan restoran murah memang butuh informasi. Untuk itu Anda harus mencari cara agar memperoleh informasi terkait keberadaan restoran murah yang berada di Bali. Untuk memperoleh referensi restoran murah sudah mudah sebenarnya.

Pasalnya sekarang dunia Anda sudah sangat dekat dengan internet. Segala macam informasi akan disediakan di dalamnya, dengan begitu informasi restoran pun akan mudah ditemukan. Selain itu bisa juga Anda menanyakan kepada kerabat, teman dan saudara yang sebelumnya sudah pernah menginjakkan kaki ke Bali.

  • Cari paket makanan yang murah

Ada beberapa restoran yang pasti di dalamnya menyediakan paket makanan untuk para pengunjungnya. Paket makanan inilah yang harus Anda manfaatkan agar memperoleh harga murah. Biasanya dalam paket makanan tersebut terdapat beragam jenis makanan dan minuman. Dikarenakan makanan dan minuman masuk ke dalam satu paket, harga yang ditawarkan pun menjadi lebih murah.

3 Rekomendasi Restoran Romantis Bali yang Terjangkau

Jika Anda masih merasa bingung ketika akan memilih restaurant murah di Bali, maka di sinilah kami akan berbagi informasi terbaik berupa 3 restoran murah untuk Anda. Jadi tidak perlu pusing mencarinya, karena Anda dapat langsung mengunjungi restaurant berikut.

  • Rondji Restaurant Ubud

Jika Anda mencari restaurant yang menyediakan suasana romantis, maka Rondji Restaurant akan menjadi pilihan tepat. Pasalnya di sana pun banyak pasangan yang menghabiskan waktunya untuk bergenggaman tangan hingga malam tiba. Suasana yang tercipta memang sangat romantis dan tidak dapat terlupakan. Konon di tempat ini Anda dapat melihat pemandangan yang sangat cantik. Selain itu masakan ikannya pun membuat maestro kepincut.

  • Warung Dandelion Canggu

Meskipun terkenal sebagai tempat makan yang sangat menarik simpati turis, akan tetapi nyatanya harga makanan di sini terjangkau. Sehingga banyak pula orang Indonesia yang mengunjungi tempat makan ini demi mengirit pengeluaran liburan. Jika Anda datang berdua, maka harga yang ditawarkan mulai dari 200 ribuan saja. Dengan 200 ribu tersebut Anda dapat mengonsumsi beragam makanan yang pastinya memiliki cita rasa sangat tinggi.

  • L’Assiette Restaurant Seminyak

Restaurant ini letaknya tidak jauh dari kawasan yang bernama Sunset Road. Akan tetapi lokasi dari restaurant ini lebih tersembunyi, dengan begitu Anda akan merasakan suasana yang begitu nyaman serta intim. Kemudian jika dilihat dari luar tampak sederhana. Namun jika sudah masuk ke dalamnya, Anda akan takjub karena restorannya bergaya bohemian dan juga penuh dengan benda yang antik.

Jika Anda masuk lagi ke bagian belakangnya, di sana akan terdapat taman yang tersembunyi. Taman tersebut sangatlah indah dan juga asri. Kemudian ada sejumlah gazebo jika Anda ingin cari suasana yang romantis. Menu andalan yang diberikan restoran ini yaitu hidangan Prancis. Kemudian ada pula beragam makanan penutup, jadi jangan ragu memilihnya!