5 Hal Penting Sebelum Operasi Facelift

Tips

Bagi Anda yang tertarik menjalankan facelift, harus simak beberapa hal penting di bawah ini termasuk informasi operasi Facelift di Korea. Facelift merupakan prosedur operasi plastik yang memiliki tujuan untuk memberi penampikan wajah lebih mudah. Pastinya banyak wanita yang ingin memiliki tampilan wajah lebih muda dan salah satu triknya adalah melakukan operasi plastik.

Prosedur ini dilakukan untuk membentuk kembali bentuk bagian bawah wajah dengan cara menghilangkan kelebihan kulit pada wajah. Facelift bisa mengencangkan garis pada wajah, menghilangkan lipatan di area hidung, mulut dan kelebihan kulit serta lemak pada bawah dagu dan leher. Nah, berikut ini ada 5 hal penting yang perlu dilakukan sebelum operasi facelift.

5 Persiapan Sebelum Operasi Facelift

5 hal penting sebelum melakukan operasi facelift yang wajib Anda perhatikan adalah:

1. Mempertimbangkan Kelayakannya

Hal penting pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum operasi facelift adalah sebaiknya mempertimbangkan kelayakannya. Facelift memiliki tujuan untuk menciptakan penampilan Anda lebih halus dan muda. Namun, Anda harus ingat bahwa facelift tidak bisa bertahan selamanya.

Itulah sebabnya, Anda harus mempertimbangkan kelayakan menjalankan facelift sebelum merasakan kurang puas dengan hasilnya. Tentu saja hasil yang akan Anda dapatkan akan sesuai dengan usaha yang dilakukan agar terlihat tampil lebih muda. Hal lain yang perlu Anda ketahui setelah facelift adalah sulit mendapatkan penampilan yang alami karena mempunyai cambang.

2. Mencari Informasi Harga

Hal penting kedua adalah mencari informasi harga facelift yang ada di sejumlah klinik operasi plastik. Anda juga bisa mencari informasi operasi Facelift di Korea karena sangat populer. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang pergi ke Korea untuk melakukan operasi plastik, termasuk facelift agar wajah tampak lebih muda.

Harga operasi facelift juga terbilang cukup mahal, yaitu sekitar Rp. 100 jutaan. Apalagi Anda melakukan operasi facelift di Korea sehingga perlu memperhatikan biaya lainnya, seperti transportasi, pembuatan visa, tempat tinggal, makan dan yang lainnya. Itulah sebabnya, bagi Anda yang tertarik melakukan facelift harus mencari informasi harganya sebanyak mungkin.

3. Ketahui Risiko dan Komplikasinya

Hal penting ketiga yang perlu Anda ketahui sebelum operasi facelift adalah mengetahui risiko dan komplikasi yang bisa terjadi. Meskipun komplikasi facelift masih jarang terjadi, namun masih ada kemungkinan bisa terjadi pada Anda. Oleh sebab itu, Anda harus tahu apa saja risiko dan komplikasi yang dapat terjadi setelah melakukan facelift.

Biasanya operasi facelift yang dilakukan oleh profesional dipastikan aman dan minim dengan risiko yang dapat terjadi. Nah, beberapa jenis risiko yang bisa terjadi pasca facelift adalah berdarah dan memar, hematoma, infeksi, kerusakan pada saraf pengendali otot wajah, mati rasa dan kehilangan rambut pada sekitar lokasi sayatan.

4. Memilih Tenaga Ahli Profesional dan Berpengalaman

Hal penting terakhir yang perlu Anda ketahui sebelum facelift adalah memilih tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Memilih ahli bedah kecantikan serta estetika jangan sembarangan supaya hasilnya bagus dan sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga perlu mencari klinik operasi plastik yang terpercaya agar mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.

Biasanya keberhasilan facelift dipengaruhi oleh kualitas tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman. Kondisi wajah dan kulit di setiap orang juga berbeda sehingga perlu mencari tenaga ahli yang berpengalaman bisa memberikan hasil yang bagus setelah menjalankan operasi plastik.

Seperti itulah beberapa hal penting yang perlu diketahui sebelum melakukan operasi Facelift di Korea supaya hasilnya bagus dan mendapatkan fasilitas yang lengkap.