Pengalaman Jelajah Indahnya Laut di dalam Mall di Jakarta

Pengalaman

Dalam hidup tentunya kita perlu yang namanya pengalaman, dengan adanya pengalaman tersebut tentu saja bisa menambah wawasan kalian tentunya. Untuk mendapatkan pengalaman bisa kalian lakukan degan cara berlibur dan mengunjungi tempat-tempat baru. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan tersebut terlebih lagi bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur keluar kota. Bagi kalian yang tinggal di Jakarta khususnya pasti kalian akan merasa sedikit jenuh karena tempat wisata kebanyakan hanya berpusat pada pusat perbelanjaan saja. Namun tenang kini mall juga bisa menjadi tempat berlibur yang seru dan salah satunya dengan adanya akuarium di dalam mall.

Akuarium Di Dalam Mall

Akuarium di dalam mall ini sudah bisa kalian temukan di salah satu mall yang ada di Jakarta. Untuk harga tiketnya cukup terjangkau dan tentunya sangat seimbang dengan pengalaman yang akan kalian dapatkan nantinya. Ketika masuk ke dalam akuarium tersebut maka kalian akan mendapatkan berbagai pengalaman yang menakjubkan. Hal ini karena ada beberapa wahana yang bisa kalian coba. Beberapa wahana tersebut seperti berikut ini.

  • Sensasi Berjalan Di Dalam Lautan

Pernahkah kalian membayangkan untuk berjalan di dalam laut dan melihat-lihat ikan yang ada disana. Jika kalian memiliki impian semacam itu maka kalian sudah bisa merealisasikannya disini. Salah satu wahana yang ada di akuarium tersebut yaitu menawarkan sensasi berjalan di dalam laut tanpa perlu basah. Kalian bisa melihat ikan berenang diatas, kanan dan kiri kalian. Suasana dalam wahana tersebut juga di desain seperti bawah air yang mana di dominasi warna biru gelap. Pencahayaan yang tidak terlalu terang sangat pas untuk membangun suasana bahwa kalian sedang berada di bawah air

  • Menyelam Bersama Ikan

Wahana lain yang bisa kalian coba untuk lakukan yaitu sensasi untuk berjalan di dalam akuarium bersama dengan ikan-ikan. Untuk dapat menikmati wahana ini kalian tidak perlu lisensi selam sama sekali. Ketika kalian akan mencoba wahana ini kalian akan diberikan pakaian selam serta helm oksigen. Untuk dapat menikmati wahana tersebut kalian diberi waktu selama 15 menit. Bagi kalian yang ingin melihat berbagai macam jenis ikan seperti pari maupun hiu dari jarak yang dekat, sepertinya harus mencoba wahana yang satu ini.

  • Menjelajah Laut Dengan Kapal Selam

Kemudian wahana lain yang patut kalian coba yaitu merasakan pengalaman menjelajah laut menggunakan kapal selam. Wahana yang satu ini sebenarnya hanya simulasi saja, kendati demikian kalian tidak perlu khawatir karena simulasi tersebut sudah canggih sehingga terasa nyata.  Jadi bagi kalian yang belum bisa merasakan menyelam menggunakan kapal selam sangat bisa datang kesini dan rasakan sendiri sensasinya.

  • Menyentuh Hewan Laut Langsung

Kemudian rasanya sangat tidak puas jika hanya melihat hewan laut saja tanpa menyentuhnya. Jangan khawatir disini kalian bisa merasakan yang namanya menyentuh hewan laut yang kalian  inginkan. Untuk dapat menyentuh hewan laut tersebut kalian harus membersihkan tangan terlebih dahulu. Kemudian pada masing-masing kolam biasanya terdapat penjaga yang akan mengarahkan kalian bagaimana cara menyentuh hewan laut tersebut secara benar.

  • Melihat Berang-Berang

Jika kamu bosan melihat hewan laut saja maka kalian bisa menyegarkan mata dengan melihat hewan lainnya yang tersedia di wisata akuarium dalam mall tersebut. Hewan yang bisa kalian lihat yaitu berang-berang. Di dalam wahana ini disediakan terowongan yang bisa menghubungkan antara kalian dengan tempat berang-berang tersebut. jangan lupa untuk mengabadikan momen seru yang mereka lakukan untuk kenang-kenangan.

Jangan Datang Saat Akhir Pekan

Jadi itulah beberapa wahana yang ada di akuarium di mall Jakarta. Sebenarnya masih ada lagi wahana lain yang bisa kalian coba. Dijamin ketika kalian datang kesana pasti akan merasakan pengalaman yang berbeda. Selain itu dengan datang ke akuarium ini kalian tidak perlu jauh-jauh datang ke laut untuk dapat melihat para hewan laut yang ada. Pastikan jika kalian ingin menikmati suasana akuarium yang lebih tenang dan nyaman sebaiknya hindari untuk datang pada akhir pekan. Jika kalian datang pada akhir pekan sudah dapat dipastikan tempatnya akan sangat ramai dan sensasi kalian dalam merasakan pengalaman menjelajah laut akan sedikit berkurang. Selain itu usahakan untuk datang lebih awal sehingga kalian bisa mengeksplorasi semua wahana yang ada dengan lebih maksimal.