Pengalaman Menarik Mengirim Barang Menggunakan Paxel

Pengalaman

Pengalaman berbelanja secara langsung maupun online tentu saja sudah pernah kita rasakan. Terlebih saat ini di mana ada banyak sekali toko online yang sangat mudah kita temukan di berbagai jenis sosial media. Berbelanja online memang menjadi andalan banyak orang saat ini mengingat kesibukan dan kepadatan lalu lintas yang sering kali membuat kita malas keluar rumah. Semakin menjamurnya online shop, semakin menjamur pula jasa pengantar barang yang bersaing mendapatkan hati masyarakat. Salah satu jasa pengantar barang yang terpercaya adalah Paxel.

Mengenal Aplikasi Pengantar Barang Paxel

Semakin berkembangnya bisnis online shop, bisnis jasa pengiriman barang juga semakin bersaing di pasaran. Ada banyak sekali jasa pengiriman barang yang siap mengantarkan barang yang ingin kita kirim. Sayangnya, banyak di antara mereka yang memasang harga mahal dan sangat bersaing demi mendapatkan hati pelanggan. Sedangkan kehadiran Paxel lebih berbeda dibandingkan dengan jasa pengiriman barang yang lain. Selain dikenal sebagai jasa pengiriman paket yang cepat dan tepat waktu, Paxel juga dikenal sangat murah.

Cara Mengirim Paket Menggunakan Paxel

Menggunakan Paxel untuk mengirim barang terbilang sangat mudah karena sudah menggunakan aplikasi khusus. Memesan jasa pengantar barang dengan menggunakan Paxel sama seperti saat menggunakan aplikasi ojek online. Ini dia beberapa langkah saat akan melakukan pengiriman barang menggunakan Paxel.

  1. Menentukan lokasi penjemputan

Sama seperti saat akan memesan ojek online di aplikasi Gojek, ketika kita akan mengirimkan barang kita juga harus memasukkan alamat pick up barang. Abang pengantar paket akan mendatangi alamat yang telah Anda masukan dan mengambil barang yang akan Anda antar. Pastikan untuk memasukkan alamat sesuai dengan lokasi agar abang pengantar tidak mendatangi alamat yang salah dan segera mengirimkan barang Anda.

  1. Memasukkan kualifikasi barang

Setelah memasukkan alamat pick up barang, jangan lupa untuk memasukkan kualifikasi barang yang akan Anda kirimkan. Akan ada beberapa pilihan paket seperti small, medium dan large. Masing-masing pilihan juga sudah terdapat keterangan berat dan besarnya paket.

  1. memasukkan informasi pengirim dan penerima paket

Setelah memasukkan kualifikasi barang, saatnya memasukkan informasi pengirim dan penerima barang. Masukan informasi yang dibutuhkan oleh Paxel agar barang bisa dikirimkan ke orang yang tepat. Jika penerima belum memiliki aplikasi Paxel, maka penerima akan menerima sms dari Paxel.

Kelebihan Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Paxel

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa jasa pengiriman barang Paxel ini lain dari yang lain. Ada beberapa hal yang tidak akan didapatkan saat kita menggunakan jasa pengantar barang lainnya. Berikut ini beberapa diantaranya.

  1. Hemat

Biaya pengantaran barang dengan menggunakan Paxel lebih hemat dibandingkan dengan jasa pengantar barang lainnya. Jika jasa pengantar lainnya biaya akan berdasarkan pada berat tiap kg dan jarak pengantaran. Namun, dengan menggunakan Paxel, kita tak perlu khawatir karena batas berat untuk perbedaan harga adalah 10kg. Jadi jika barang yang kita kirimkan kurang dari 10 kg, maka biaya yang dibutuhkan sama dengan barang dengan berat 1kg.

  1. Tepat waktu

Waktu yang dibutuhkan Paxel untuk mengirimkan barang di wilayah Jabodetabek adalah 8 jam. Pengirim bisa melacak lokasi barang yang sedang dikirimkan sehingga bisa mengetahui apakah barang sampai ke penerima tepat waktu. Pelacakan juga merupakan pengecekan real time yang berarti tidak akan ada manipulasi saat proses pengiriman barang berlangsung hingga sampai ditangan penerima.