Asyiknya Berburu Foto Cantik di Singapura: Gardens by The Bay

Pengalaman

Singapura merupakan salah satu negara yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Negara yang satu ini menawarkan berbagai macam obyek wisata menarik yang bisa dikunjungi. Selain itu harga untuk tiket pesawat, biaya penginapan, paspor dan lainnya yang tergolong murah menarik minat masyarakat Indonesia untuk datang kesana. Salah satu obyek yang banyak dikunjungi dan merupakan salah satu tempat yang pas untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah yaitu Garden By The Bay.

Taman Dengan Pemandangan Luar Biasa

Bagi yang belum mengetahui apa itu Garden By The Bay yaitu merupakan sebuah taman bunga yang sangat indah. Di taman ini kalian bisa menemukan tanaman sebanyak 700 ribu spesies yang ada disana. Tempat ini sangat luas sehingga ketika kalian mengunjungi tempat ini harus rela berjalan jauh dan berpanas-panasan. Namun tenang saja hal tersebut akan terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah di sepanjang jalan. Sehingga dimana pun kalian akan berfoto pasti akan dapat menghasilkan foto yang cantik dan menarik tentunya.

Pilihan Tempat Di Garden By The Bay

Ketika kalian datang ke Garden By The Bay kalian akan diberikan arahan tempat yang ada disana yaitu Skywalk, Cloud Forest dan Flower Dome. Ketiga tempat tersebut tentu saja menawarkan pemandangan yang berbeda untuk tiap foto yang kalian hasilkan nantinya. Jika kalian memiliki banyak uang bisa masuk ketiga tempat tersebut, namun jika tidak pilih yang paling kalian inginkan saja. untuk pemesanan tiket bisa dilakukan secara online juga. Jadi pastikan sebelum kalian datang kesana kalian sudah memilih membeli tiket dengan cara apa. Biasanya ketika kalian membeli tiket secara online akan lebih murah.

  • Flower Dome

Salah satu tempat yang menarik disini yaitu Flower Dome. Tempat yang satu ini memiliki luas sekitar 1 hektar. Ketika kalian masuk ke tempat ini kalian bisa menemukan banyak jenis tumbuhan dari berbagai macam negara tentunya. Ketika kalian datang pada siang hari sebenarnya dome ini akan terlihat sangat panas karena atapnya yang memang sengaja dibuat transparan sehingga cahaya matahari dapat masuk ke dalam dome. Namun jangan kaget walaupun terlihat panas namun ketika kalian masuk ke dome ini akan terasa sangat dingin. Selain itu disini juga banyak spot yang menarik untuk berfoto, dengan udara yang sejuk tadi tentu saja tidak akan mengganggu aktivitas kalian untuk bisa mendapatkan foto yang menarik dan cantik tentunya.

  • Cloud Forest Dan Skywalk

Tempat selanjutnya yang bisa kalian datangi untuk mendapatkan foto bagus yaitu di Cloud Forest. Suasana disana juga tidak kalah menyenangkan karena terdapat air terjun yang sangat tinggi dan mampu membuat suasana disana tambah terasa sejuknya. Di tempat ini kalian juga akan menemukan banyak tempat foto yang menarik di setiap sudutnya. Hal yang menarik ketika kalian datang ke tempat ini yaitu alur tempatnya yang sangat mudah untuk diikuti dan menuntun kita untuk melewati keseluruhan bagian yang ada di tempat ini tanpa terlewat satu pun. Kemudian tempat lain yang bisa kalian coba yaitu Skywalk dimana kalian bisa merasakan sensasi berjalan diatas jembatan layang.

Jadi itulah beberapa tempat di Garden By The Bay yang dijamin akan memanjakan mata kalian. Jika kalian ingin datang kesini dan menghasilkan foto yang menarik sebaiknya datang lebih awal dan kalau perlu jangan datang pada saat akhir pekan. Semakin pagi kalian datang tentu saja masih sedikit pengunjung yang datang sehingga kalian bisa menghasilkan foto yang lebih maksimal hasilnya nanti.