Pengalaman Menggunakan Foredi Gel dan Fungsinya

Pengalaman

Setiap lelaki yang usianya sudah memasuki kepala empat, tentu sering kali merasakan minder ketika akan berhubungan intim bersama istri. Bukan karena masalah sepele, pasalnya setiap kali berada di ranjang, sang istri sering mengeluarkan keluhan. Keluhan tersebut terjadi karena hubungan intimnya terlalu cepat. Dengan begitu sang istri tidak dapat mencapai klimaksnya. Hal tersebut tentu membuat saya merasa minder dan akhirnya mencari alasan ketika diajak berhubungan intim.

Akan tetapi sikap tersebut justru membuat hubungan dengan istri saya menjadi tak seharmonis dahulu. Bahkan sekarang sering pisah ranjang dan akhirnya saya berkonsultasi dengan teman dekat di kantor. Dia pun pernah mengalami hal yang sama seperti saya, akhirnya saya pun diberi solusi agar permasalahan tersebut dapat teratasi segera.

Teman saya merekomendasikan obat oles yang berbahan herbal. Obat oles tersebut bernama Foredi Gel, dia membelinya di website resmi www.foredishop.id. Meskipun awalnya saya cukup penasaran dengan merknya, akan tetapi teman saya terus menerus menerangkan bahwa produk tersebut sangat dapat diandalkan. Pasalnya mampu membuat hubungan intim bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Cara Penggunaan Foredi Gel yang Tepat

Jadi untuk singkat ceritanya, ketika saya telah memperoleh rekomendasi obat gel herbal dari teman saya, akhirnya saya pun mencobanya. Iseng-iseng searching terkait produk tersebut di internet, dan akhirnya saya membaca beragam review yang ternyata memuaskan. Banyak sekali masyarakat yang memakai produk tersebut dan nyatanya dapat mengatasi permasalahan ejakulasi dini. Kemudian semua testimoninya pun sangat puas terhadap hasil yang didapatkan.

Untuk cara pemakaiannya tidak seribet yang dikira karena memang sangatlah mudah. Pasalnya ini merupakan obat luar, jadi Anda tidak perlu mengonsumsinya. Sebagai pengguna hanya perlu mengoleskannya ke bagian intim. Memang tidak langsung bekerja, setelah mengoleskan gelnya ke bagian intim, Anda harus menunggunya beberapa saat. Cara pakai Foredi selengkapnya juga bisa dilihat di website berikut: https://www.foredishop.id/cara-pakai-dan-cara-kerja/

Begitu pun saya, sebelum berhubungan intim pasti akan mengoleskan gel 2 jam sebelumnya. Untuk mendapatkan cara yang lengkap terkait pemakaiannya, Anda dapat mengunjungi website resminya. Sebelum memakai gel tersebut, saya akan membersihkan dahulu organ intimnya. Bersihkan cukup menggunakan air saja, tidak perlu menggunakan sabun. Setelah itu keringkan dan oleskan tipis-tipis atau sekitar setengah sachet.

Akan tetapi Anda harus menyesuaikan dengan keparahan ejakulasi yang dialami. Jika memang sudah cukup parah, Anda harus menggunakannya dengan jumlah yang lebih banyak. Dalam mengoleskannya harus hati-hati, karena tidak boleh terkena lubang untuk kencing. Jika sudah selesai dioles, maka Anda harus menunggunya sekitar 2 jam. Tujuan dari menunggu selama 2 jam yaitu, agar gelnya benar-benar meresap ke dalam organ intim.

Dengan begitu ejakulasi akan segera menghilang. Awalnya saya merasa panik karena takut gelnya tidak cocok. Namun setelah saya membaca beragam reviewnya kembali, saya pun semakin yakin bahwa gel ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini yang saya derita. Efek samping yang diberikan gelnya memang rasa panas yang menjalar pada bagian organ intim. Namun jangan khawatir karena itu memberikan tanda bahwa obatnya telah bekerja.

Jika sudah terasa panas maka saya bilas organ intim hingga bersih menggunakan sabun juga. Namun setelah itu jangan langsung digunakan bertempur, Anda harus menunggu dahulu beberapa saat sampai rasa panasnya sudah menghilang. Awalnya saya tetap merasa ragu apakah gel ini dapat memberikan hasil maksimal atau tidak. Namun kenyataannya gel ini benar-benar bekerja dengan efektif.

Biasanya saya hanya dapat bertahan selama 2 menit untuk penetrasi, namun setelah mengoleskan Foredi Gel, penetrasi sampai 4 menitan. Hal tersebut lantas membuat istri saya benar-benar terkejut karena dia pun tahu bahwa saya menggunakan Foredi Gel. Jadi cara kerja dari Foredi Gel ini memang benar-benar dahsyat. Ketika digunakan, obat akan meresap dan secara perlahan organ intim akan merasa panas.

Hal tersebut pasalnya pembuluh darah membesar dan akhirnya menekan uretra. Ketika itu terjadi maka organ intim tidak terlalu sensitif lagi. Yang paling saya sukai dari Foredi Gel ini adalah, ketika digunakan tak membuat alat vital terasa kebas ataupun mati rasa. Bahkan khasiat dari obat herbal ini akan membuat alat vital dapat bertahan hingga 8 jam lamanya.

Inilah Kandungan Alami Foredi Gel

Selain mengetahui cara kerja dari Foredi Gel, Anda pun harus mengetahui apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

  • Piperis Albi Semen

Ini merupakan salah satu rempah yang sering ditemukan oleh masyarakat. Meskipun sering ditemukan, bukan berarti tidak memiliki kegunaan. Rempah-rempah ini sangat bermanfaat bagi lelaki, sehingga digunakan sebagai bahan pembuatan Foredi Gel. Tujuannya agar gairah seksual sang pria dapat semakin meningkat.

  • Curcume Domesticae Rhizome

Curcume Domesticae Rhizome merupakan nama lain dari rempah-rempah bernama daun sirih, sehingga sangat ampuh dalam membunuh kuman yang ada pada alat vital. Sehingga ketika berhubungan akan semakin nyaman dan berjalan tanpa gangguan.

  • Alii Sativi Bulbus

Ini merupakan nama lain dari bawang putih. Jadi bawang putih pun menjadi anti kuman. Sehingga akan meningkatkan gairah dalam bercinta dan pastinya akan menjadi bahan untuk membersihkan organ intim. Sebenarnya rempah-rempah yang terkandung dalam produk itu cukup banyak, namun 3 rempah-rempah inilah yang paling memberikan hasil maksimal.